Berita Bola Dan Goal Terupdate | Pemain bola yang bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin, adalah seorang pria dari kota Madrid, Spanyol yang lahir pada 23 oktober 1992. Doi mengawali karier sebagai pemain bola profesional pertamanya pada salah satu klub sepak bola Spanyol yang besar, yaitu Atletico Madrid pada tahun 2005. Disaat itu posisinya di skuad bola Atletico adalah penyerang depan.

Alvaro Morata Untuk Bola Goal Berita Bola Dan Goal Terupdate Profil Alvaro Morata, Penyelamat Juventus

Sejak tahun 2014 lalu, dia sudah memulai mengawali karir sepakbola di Italia yaitu dengan mulai bergabung dengan Juventus. Dalam laga akhir Januari 2016 kemarin di saat Juventus menjamu Inter Milan dan dalam pertandingan babak pertama Coppa Italia, Alvaro tampil sebagai pemain bola starter.

 

Para pengamat bola dan goal pada laga tersebut menilai, man of the match untuk pertandingan Juventus vs Inter Milan ada pada sang pencetak dua gol yaitu Alvaro Morata. Dengan kemenangan tim tuan rumah atau Juventus, pada leg pertama dengan skor 3-0 merupakan modal awal bagus untuk menghadapi leg kedua saat bertandang ke markas Inter Milan.

Bola Goal Juventus Berita Bola Dan Goal Terupdate Profil Alvaro Morata, Penyelamat Juventus

Semenjak pertandingan di mulai, tim tuan rumah sudah langsung melakukan manuver serangan hingga telah terjadi pelanggaran pada kotak pinalti. Pelanggaran dilakukan oleh Jeison Munilo pada Cuadrado tersebut telah membuahkan hadiah tendangan Pinalti oleh wasit untuk kubu Juventus. Kesempatan eksekusi tersebut di lakukan oleh Alvaro Morata, lalu ia dengan sukses telah menyelesaikan pinalti dengan sempurna. Skor awal tercipta dengan goal 1-0 untuk tim tuan rumah Juventus.

Berita Bola Goal Juventus Vs Inter Milan Berita Bola Dan Goal Terupdate Profil Alvaro Morata, Penyelamat Juventus

Pada selanjutnya di babak kedua Juve juga kembali dengan permainan yang agresif dan melakukan serangan mematikan kubu lawan, hingga kemudian membuahkan hasil pada menit 63 saat Alvaro Morata juga telah kembali menjadi mesin pencetak gol. Skor kemudian berubah menjadi 2-0, membuat kubu tuan rumah semakin mendekati kemenangan. Inter Milan sebenarnya juga tak berdiam diri serta terus berusaha untuk mencoba mengejar ketinggalan dengan membuat beberapa kali peluang dan juga kesempatan untuk menjebol gawang Juve

Serangan yang dilakukan oleh Inter Milan secara agresif dan membabi buta bukannya membuahkan hasil memperkecil ketinggalan, sebaliknya pada menit 83 kubu Juventus memastikan kemenangan dengan kembali melesak kan si kulit bundar dengan tendangan keras dari Paulo Dybala. Hasil akhir bola dengan jumplah goal 3-0 bertahan hingga sang wasit mengakhiri pertandingan